sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Rabu, 13 April 2011

Manfaat Sabun Minyak Zaitun

Berbagai manfaat sabun minyak zaitun bisa Anda temukan di sini.

Sabun zaitun telah secara luas digunakan, alasannya adalah banyaknya manfaat kesehatan kulit seperti di bawah ini:

  • Menghilangkan kulit kering
  • Membantu mengurangi bekas luka dan bintik
  • Membantu mengurangi kerutan
  • Mudah menghapus riasan mata
  • Membantu mencegah penyakit kulit umum seperti psoriasis, eksim dan jerawat

Mengatasi ruam kulit
Sabun minyak zaitun dianggap sebagai obat terbaik untuk kulit kering karena membantu exfoliate sel mati dan kulit bersisik. sifat Its pelembab membantu untuk melembutkan tekstur kulit, sehingga kamu dengan kulit bersinar indah.

Keuntungan besar lain menggunakan sabun minyak zaitun adalah membantu dalam mengurangi bekas luka dan noda gelap. Biasa menggunakan sabun minyak zaitun akan membantu Anda menyingkirkan mereka mencari tanda jelek, membuat kulit Anda terlihat bersih dan bergizi.

Sabun minyak Zaitun dapat sangat efektif dalam mengurangi keriput seperti menembus jauh ke dalam kulit membuat kulit tampak sehat dan kencang.

Penelitian terakhir telah menemukan bahwa minyak zaitun mengandung sifat alami tertentu, oleocanthal, yang dikenal sebagai agen anti-penuaan yang hebat dan anti-inflamasi.

Bagi mereka yang sulit membersihkan riasan mata mereka mudah atau menghabiskan sejumlah besar uang pada mahal krim mata dan lotion makeup removal sekarang dapat ketegangan bebas, sebagai sabun minyak zaitun dianggap sangat efektif dalam membantu Anda menghapus riasan mata Anda dengan mudah .

Penyakit kulit seperti psoriasis dan eksim dapat diobati dengan menggunakan rutin sabun minyak zaitun. sabun Minyak zaitun membantu dalam mengurangi kerusakan sel kulit. sabun Minyak zaitun adalah obat besar untuk menderita mereka dari masalah jerawat seperti itu tidak jadi? t menutup pori tidak seperti pelembab kulit lainnya.

Sabun minyak zaitun juga telah terbukti untuk mengobati ruam kulit. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengurangi efek samping dari luka bakar matahari. Minyak zaitun terdiri dari vitamin E, yang bertindak sebagai antioksidan yang hebat.

Tidak seperti sabun biasa, Anda dapat yakin bahwa setelah menggunakan sabun minyak zaitun Anda tidak akan mengalami gatal kulit kering. Bagian yang terbaik adalah sabun minyak zaitun benar-benar alami dan tidak akan merugikan tekstur kulit dengan cara apapun.

Sabun Minyak Zaitun Terbaik
Ada cara untuk menyimpan jumlah uang yang dihabiskan untuk menggunakan produk kosmetik mahal untuk menjaga kulit Anda tampak sehat dan gizi hanya dengan menggunakan sabun minyak zaitun.

Aku tahu betapa sulitnya untuk beralih dari produk yang Anda telah menggunakan selamanya, tetapi Anda akan puas dengan hasilnya jika Anda hanya mencoba mereka. Minyak zaitun memiliki begitu banyak manfaat kesehatan itu pasti worth it.

Pilih Sabun Susu Plus Zaitun dan Madu dari Naraya Milk Soap untuk perawatan kulit wajah dan badan Anda. Dapatkan manfaat terbaiknya dari semua bahan alami yang mengandung kosmetik berharga untuk Anda.

2 komentar:

preeti mengatakan...

Olive oil is also best for the health of our heart. And its helpful in treatment of osteoarthritis

clear mengatakan...

Olive Oil is also beneficial for the skin. As it could be used as a herb for the skin. It also helpful in treatment of toenail fungus
.

Posting Komentar