sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Rabu, 06 April 2011

Sabun Zaitun Bahan Alami Kecantikan Sepanjang Masa

Jika Anda lelah dengan situasi perawatan kulit Anda saat ini, mungkin sudah waktunya untuk menghindari bahan kimia. Jika Anda siap untuk kulit terang maka ini adalah solusinya. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa bahan kimia lotion, shampoo dan sabun dapat menyebabkan iritasi. Di sisi lain, sabun alami dapat meningkatkan kulit dan rambut karena mereka memiliki bahan-bahan alami seperti sabun zaitun.

Sabun Minyak Zaitun
Sabun alami terbuat dari minyak zaitun 100% dapat meninggalkan kulit Anda bersih dan terasa lembut dengan cahaya yang sehat. Selain itu, banyak sabun minyak zaitun memiliki campuran bau wewangian alami yang indah. Jika Anda ingin sabun alami berkualitas tinggi, Anda dapat pergi untuk bar dihasilkan minyak zaitun dengan bahan Prancis tambahan.

Beberapa Aplikasi Minyak Zaitun
Minyak zaitun tersedia di setiap toko kelontong, dan telah menjadi bagian dari rejimen keindahan dating kembali ke zaman Cleopatra. Tidak hanya minyak zaitun cara yang sama sekali alami untuk meningkatkan rutinitas kecantikan Anda, tetapi itu adalah murah dan serbaguna dalam kemampuannya untuk digunakan! Berikut adalah beberapa saran yang dicoba dan benar:

1) Penghapus Make Up: Ambil sedikit kapas direndam dalam minyak zaitun. Dengan tangan yang lembut, menyapu make-up di seluruh wajah (hal ini aman digunakan di sekitar mata juga). Ulangi langkah ini sampai wajah Anda adalah make-up bebas. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan sabun lembut. Tidak hanya akan menghadapi anda merasa segera halus dan lembut, tetapi juga menggunakan terus akan menghasilkan cahaya terhidrasi dan sehat setiap pagi!

2) Pelembut Perawatan Intensif: Jika Anda memiliki tempat kering atau daerah kulit yang dapat menyembuhkan jengkel atau membutuhkan, menerapkan spot kecil minyak zaitun. Dengan lembut gosokkan ke daerah untuk melembabkan instan. Anda harus melihat relief daerah kering segera dan penyembuhan lebih cepat dari kondisi kulit kering.

3) Pelembab Bibir: Serupa dengan menggunakan minyak zaitun sebagai pelembab perawatan intensif, minyak zaitun dapat dioleskan pada bibir untuk bersinar instan dan segera pelembab bibir!

4) Bibir exfoliant: Campur 1 bagian minyak zaitun dengan 1 bagian gula atau garam untuk membuat exfoliant untuk bibir. Gosok perlahan campuran di bibir dalam lingkaran kecil untuk pengelupasan jauh sel-sel kulit mati tetapi pada saat yang sama memungkinkan untuk kelembaban untuk menembus bibir. Campuran ini aman untuk digunakan sebagai pelembab tangan dan kaki pelembab juga. Untuk masker wajah, tambahkan tepung untuk campuran dan menerapkan rumus mengental pada wajah. Biarkan masker untuk melembabkan kulit selama setidaknya 5 menit sebelum dicuci.

5) Krim Mencukur: Ini mungkin terdengar sedikit aneh, tetapi minyak zaitun merupakan pengganti yang bagus untuk krim cukur. Taruh sedikit minyak zaitun pada kaki dengan menerapkan dalam lingkaran-lingkaran lembut. Hal ini akan melembabkan rambut dan akan membuat folikel rambut lembut sehingga tidak pecah ketika meluncur pisau cukur di atas kulit.

6) Mandi Rendam: Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun untuk mandi air hangat penuh. Santai selama sekitar 15 menit untuk menerima seluruh pelembab merendam! Kulit Anda akan langsung bersinar setelah itu! Cukup bilas dengan sabun zaitun dan air setelah perendaman.

7) Alternatif Kimia untuk rambut: Panaskan minyak zaitun (sekitar 10 - 20 detik di microwave) dan menerapkan hemat sampai ke ujung rambut Anda untuk membuat masker rambut. Ini segel pengobatan cepat kutikula dan menciptakan bersinar. Tidak berlaku ini di dekat kulit kepala! Minyak berat dapat menciptakan masalah bagi kulit kepala! Juga, jika Anda membutuhkan cara yang lebih organik untuk menangani frizzies dan rambut bayi, menerapkan jumlah yang sangat kecil minyak zaitun ke tangan Anda dan dengan tangan cahaya mulus turun semua rambut susah diatur.

8) Perawatan kutikula kering: Jika kuku Anda lembut, tergigit atau rapuh, minyak zaitun dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kuku Anda untuk menyembuhkan. Cukup tuangkan minyak zaitun ke dalam mangkuk kecil dan memungkinkan jari-jari Anda untuk berendam selama beberapa menit sebelum manicuring. Anda akan melihat perubahan dalam penampilan sehat dari kuku Anda hampir seketika! Minyak zaitun sangat sehat untuk kuku dan pelembab untuk kuku dan nailbeds!

1 komentar:

Bisnis Online mengatakan...

Selamat malam, thanks ya udh berkunjung, semoga sehat dan sukses selalu

Posting Komentar