sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 03 April 2011

Sabun Susu Plus Zaitun dan Madu



Sabun Susu
Kebanyakan ahli gizi akan setuju bahwa susu adalah makanan alami yang paling lengkap. Pada saat yang sama, telah diyakini juga oleh para ahli kecantikan, karena kemampuannya untuk memelihara kulit. Susu kaya akan sifat pelembab yang dapat membuat kulit Anda terlihat halus, kenyal dan mengkilat. Susu alami juga penuh dengan mineral, vitamin dan lemak alami, yang penting dalam menjaga kulit terlihat sehat.

Salah satu cara di mana susu digunakan untuk kecantikan kulit adalah sabun susu. Bahkan, orang telah menggunakan susu untuk mempersiapkan sabun susu di rumah mereka, karena kadang-kadang cukup sekarang. Sabun buatan sendiri sekarang menjadi produk panas di banyak spa dan pusat kesehatan juga. Setiap jenis susu dapat digunakan untuk membuat sabun tersebut, termasuk susu sapi, susu kelapa atau bahkan buttermilk.

Sabun Zaitun
Sabun Zaitun akan membuat kulit Anda terasa halus dan lembut dengan cahaya sehat. Tubuh Anda juga akan wangi, karena banyak sabun minyak zaitun fitur perpaduan sempurna antara wewangian alam termasuk mandarin, verbena, teh hijau, dan aroma lavender. Untuk sabun benar-benar berkualitas tinggi, Naraya Milk Soap telah memproduksi sabun zaitun untuk Anda.


Selain untuk bahan, produksi juga penting, dengan sabun tiga digiling di bagian atas daftar. sabun organik dibuat dalam mode ini adalah mengkristal dan berguling - atau digiling - tiga kali atau lebih di bawah roller stainless steel. Ini sabun berubah menjadi pasta, yang kemudian ditekan ke dalam cetakan untuk membentuk sabun triple giling. Hasilnya? Organik sabun yang baik seragam dan halus, dan itu akan bertahan lebih lama daripada produk alternatif karena hal tersebut sangat padat.

Seperti sabun minyak zaitun sampo, conditioner dan produk yang dibuat dengan minyak zaitun 100% memberikan lembut, teliti bersih. Bahkan kulit kepala sensitif atau kering bisa mendapatkan keuntungan dari rumus semua-alam, dirancang untuk meningkatkan bersinar dan meningkatkan kesehatan pada akar. Plus, ketika anda memasangkan sampo minyak zaitun dengan conditioner minyak zaitun, efek kalikan! Produk ini akan meninggalkan rambut Anda terlihat dan merasa baik, dan membantu Anda tumbuh rambut lagi dengan mencegah istirahat. Dan sama seperti sabun, shampo dan produk organik conditioner fitur wewangian ringan untuk memberikan rambut Anda bahwa sesuatu yang ekstra kecil.


Sabun Madu
Mada adalah zat yang manis lengket dibuat oleh Lebah madu dari berbagai jenis nektar bunga. Madu memiliki kemampuan alami untuk menarik dan mempertahankan kelembaban Madu bisa menjadi produk kecantikan besar, terutama ketika digunakan untuk kecantikan wajah. Hal ini digunakan dalam kosmetik untuk sifat emollient sebagai juga untuk pewarna dan aroma. sifat alami Honey antioksidan membantu melindungi kulit dari kerusakan sinar matahari dan juga membantu mendukung kemampuan kulit untuk meremajakan harus kerusakan terjadi. Cleopatra terkenal karena susu dan mandi madu, dan Poppea, istri Kaisar Romawi Nero, menggunakan lotion madu dan susu pada wajahnya agar ia tampak muda.

Naraya Milk Soap ini hypoallergenic anti-penuaan dari Kesehatan dan Kecantikan dirancang untuk kebutuhan kulit yang memerlukan pembersihan mendalam tanpa mengeringkan. Kandungannya menghilangkan kotoran sementara minyak zaitun dan madu memberikan kelembaban intens dan mengencangkan kulit.

Minyak zaitun anti-penuaan dan sabun madu yang diperkaya dengan Vitamin antioksidan A, B, C, dan E untuk menyegarkan kulit. Sabun ini akan membantu memerangi sejumlah keluhan kulit yang umum, termasuk jerawat dan noda. Biarkan sifat anti-penuaan melakukan pekerjaan sihir mereka, dan menikmati lembut, kenyal, sehat, kulit tampak muda.

Gunakan: berbusa dan pijat ke kulit. Biarkan selama satu menit untuk memungkinkan bahan aktif untuk menembus lapisan luar kulit, lalu bilas.

0 komentar:

Posting Komentar