sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 14 Oktober 2012

Sabun Penghilang Jerawat Muka Yang Lembut

Sabun susu plus madu dan minyak zaitun dari Naraya Milk Soap adalah bahan kosmetika non resep untuk menghilangkan jerawat membandel di wajah anda. Membersihkan wajah dengan sabun untuk jerawat yang lembut dan air tidak lebih dari dua kali sehari dapat membantu dengan mengatasi jerawat. Ini membersihkan jerawat yang sudah ada namun menggosok muka secara agresif dapat melukai kulit dan menyebabkan masalah kulit lainnya.

Ada banyak pembersih dan sabun diiklankan untuk mengobati jerawat. Mereka sering mengandung asam salisilat, benzoil peroksida, atau belerang. Sabun Penghilang Jerawat adalah bahan alami yang bisa diandalkan dalam merawat wajah cantik anda.

Benzoil peroksida. Untuk jerawat ringan, Anda dapat mencoba, atau dokter anda dapat merekomendasikan, pengobatan dengan obat nonprescription yang mengandung benzoyl peroxide. Diyakini bahwa senyawa ini bekerja dengan menghancurkan bakteri yang berhubungan dengan jerawat dan menghilangkan bintik hitam wajah. Ini biasanya memakan waktu setidaknya empat minggu untuk bekerja dan itu harus digunakan terus menerus untuk menjaga jerawat di teluk. Seperti banyak over-the-counter dan resep produk, itu tidak mempengaruhi produksi sebum atau cara sel-sel kulit folikel adalah gudang, dan ketika Anda berhenti menggunakannya, jerawat datang kembali. Ini tersedia dalam berbagai bentuk: krim, lotion, mencuci, dan gel. Benzoil peroksida dapat menyebabkan kulit kering dan dapat kain pemutih, jadi berhati-hati saat mengaplikasikannya. Pertimbangkan memakai tua t-shirt ke tempat tidur jika Anda menerapkannya pada punggung atau dada semalam.


Salicylic acid. Pada kulit, asam salisilat membantu untuk memperbaiki penumpahan sel abnormal. Untuk jerawat ringan, asam salisilat membantu pori-pori unclog untuk mengatasi dan mencegah lesi. Ia tidak memiliki efek pada produksi sebum dan tidak membunuh bakteri. Ini harus digunakan terus menerus, seperti benzoil peroksida, karena efeknya berhenti ketika Anda berhenti menggunakannya - pori-pori tersumbat lagi dan kembali jerawat. Asam salisilat tersedia dalam produk jerawat, termasuk lotion, krim, dan bantalan.

Sulfur. Dalam kombinasi dengan zat lain seperti alkohol dan asam salisilat, sulfur adalah komponen dari banyak over-the-counter obat jerawat. Biasanya tidak digunakan dengan sendirinya karena bau yang tidak menyenangkan. Ini jelas cara kerja sulfur, tetapi hanya memiliki manfaat marjinal dalam banyak kasus.

Alkohol dan aseton. Alkohol adalah agen anti-bakteri yang ringan, dan aseton dapat menghilangkan minyak dari permukaan kulit. Zat-zat digabungkan dalam beberapa over-the-counter obat jerawat. Agen ini memiliki pengaruh yang kecil atau tidak ada pada jerawat dan dapat mengeringkan kulit.

atatan Sabun Penghilang Jerawat Muka Yang Lembut: Bila berisi nanah jerawat, bersihkan muka dengan handuk panas selama beberapa menit untuk mendorong proses alami jerawat meledak. Jerawat meradang harus dibuka hanya oleh perawat atau dokter menggunakan instrumen bedah dan mengikuti praktek antiseptik. Meremas jerawat sendiri dapat menyebabkan masalah lebih lanjut dan mungkin luka permanen.

2 komentar:

andit kurniawan mengatakan...

saya tertarik..tp ada bukti g kalau efektif
http://kesehatanumum1.blogspot.com/2012/09/noda-hitam-jerawat.html

Unknown mengatakan...

nice share gan kerennn infonya

Madu Pria Perkasa

Posting Komentar