sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 23 September 2012

Sabun Untuk Jerawat Yang Aman dan Alami


Apa masalah besar anda dalam mencuci wajah? Anda boros memakai berbagai macam sabun, membasuh kulit Anda dengan air, mengeringkan, dan begitulah setiap hari. Itu mungkin terjadi jika Anda punya kulit mulus. Untuk orang yang punya masalah jerawat, perawatan kulit melibatkan waktu ekstra dan usaha yang lebih. Di sini kami memiliki informasi penting tentang sabun jerawat untuk anda.

Sabun Untuk Jerawat Yang Aman dan Alami
Jika Anda memiliki jerawat, memilih pembersih yang tepat dapat membantu menghilangkan kulit Anda dari bakteri yang membuat jalan mereka ke folikel rambut tersumbat dan menyebabkan jerawat. Sebuah pembersihan menyeluruh juga menghilangkan sel-sel mati pada permukaan kulit Anda, yang membuatnya lebih mudah untuk obat jerawat Anda untuk diserap.

Untuk membantu kontrol jerawat jerawat, mencari sabun untuk jerawat yang cukup kuat untuk menghilangkan kotoran dan menjaga kulit Anda bersih. Hindari sabun wajah keras yang dapat strip kulit Anda dari minyak alami. Pembersih keras dan menggosok hanya akan meninggalkan Anda dengan warna merah, kulit yang teriritasi yang dapat mempromosikan flare-up jerawat yang ada.

*** Sponsor: sabun penghilang bau badan.

Anda dapat meminta dokter kulit Anda untuk merekomendasikan pembersih resep atau over-the-counter yang bekerja pada jerawat rawan kulit, tetapi juga memperhatikan berhati-hati untuk kulit rutin harian jerawat Anda perawatan. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih produk perawatan kulit, dan membersihkan kulit Anda untuk tetap mencari yang terbaik.

Apa Pembersih yang harus saya gunakan?
Anda dapat membeli pembersih sabun murah di supermarket lokal Anda atau toko obat. Atau, jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih, Anda dapat berbelanja secara royal pada salah satu high-end pembersih yang dijual di sini, sabun susu Naraya Milk Soap. Ini bukan seberapa banyak Anda menghabiskan begitu penting, tapi seberapa baik produk bekerja.

Beberapa merek sabun wajah memiliki pH yang sangat alkali, yang dapat menyebabkan iritasi dan pengeringan pada kulit Anda. Ketika belanja untuk pembersih yang bekerja dengan baik pada jerawat rawan kulit, inilah yang harus dicari:

Pilih pembersih yang lembut, nonabrasive, dan bebas alkohol.
Mintalah dokter kulit Anda untuk membantu Anda menemukan pembersih jerawat yang sesuai untuk program perawatan jerawat Anda. Carilah pembersih jerawat yang cocok dengan jenis kulit Anda - berminyak, kering, atau kombinasi dari keduanya.
Beberapa pembersih jerawat dan sabun wajah telah menambahkan bahan-bahan untuk melawan jerawat dan memperbaiki penampilan kulit. Pembersih obat jerawat mengandung bahan-pertempuran seperti asam salisilat, sulfacetamide natrium, atau benzoyl peroxide, yang dapat membantu membersihkan kulit Anda saat membersihkannya. Asam salisilat membantu pori-pori tersumbat jelas dan mengurangi pembengkakan dan kemerahan. Benzoil peroksida mengelupas kulit dan bakteri membunuh. Sulfacetamide Sodium mengganggu pertumbuhan bakteri.
Untuk menjaga kulit Anda dehidrasi, carilah pembersih yang mengandung emolien (petrolatum, lanolin, minyak mineral) atau humektan (gliserin, alpha-hydroxy acids), yang menahan kelembaban di kulit Anda dan daerah kasar halus.

Produk perawatan kulit lainnya dapat disertakan dalam rutinitas Anda:

  • Setelah pembersihan, Anda dapat menambahkan toner untuk mengembalikan keseimbangan pH yang lebih alami untuk kulit Anda.
  • Pengelupasan secara teratur akan mengangkat sel kulit mati dan membantu menjaga pori-pori Anda terbuka. Hal ini memungkinkan minyak alami kulit Anda untuk mengeringkan sebelum dapat menyumbat folikel Anda dan menyebabkan jerawat lebih banyak.
  • Setelah mencuci, gunakan pelembab berlabel "non-comedogenic," yang berarti bahwa itu tidak menyumbat pori-pori. Sebuah pelembab akan mencegah kulit Anda dari dehidrasi, terutama jika Anda menggunakan pengobatan jerawat yang cenderung mengeringkan kulit, seperti benzoil peroksida. Jika Anda memiliki kulit berminyak, pembersih yang sudah berisi pelembab mungkin semua yang Anda butuhkan. 
Pesan cepat dan mudah sabun untuk jerawat yang aman dan alami di sini. Silahkan menghubungi nomor telpon 081317067744 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan produk terbaik sabun susu Naraya Milk Soap di mana pun anda berada. 

Artikel sebelumnya: http://naturalmilksoap.blogspot.com/2012/08/sabun-untuk-ibu-hamil.html

0 komentar:

Posting Komentar