sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Jumat, 15 Juni 2012

Tips Melawan Bau Badan


Apakah Anda pernah berkeringat selesai berolah raga, dan dalam beberapa menit, muncul bau yang tidak menyenangkan? Ketika anda meninggalkan gym setelah latihan fitnes, anda berjalan ke sekelompok teman. Mereka segera mengomentari bau badan seseorang, bertanya-tanya bau badan siapa neh?

"Ketika anda menyadari itu, mungkin aku merasa dipermalukan,". "Anda segera pergi ke loker dan menyadari bahwa anda lupa membawa deodoran.

"Saya menghindari semua teman-teman saya hari itu Ketika saya sampai di rumah, saya meletakkan deodoran baru saya di ransel saya untuk memastikan ini tidak terjadi lagi.."

Informasi ini disampaikan oleh sabun penghilang bau badan.



Tips Melawan Bau Badan
Jika Anda ingin menjadi "bebas bau" pertimbangkan tips berikut:
  • Gunakan antiperspiran pada waktu tidur. Hal ini memberikan kesempatan  produk  tersebut untuk bekerja saat Anda tidur dan tidak berkeringat. Jika Anda menerapkan antiperspirant setelah mandi di pagi hari, keringat Anda menumpuk akan membersihkan produk dan membuat Anda berkeringat siang hari berdaya pengkhianatan atas tanah air. Ingat, deodoran tidak mencegah berkeringat. Mereka terutama menutupi bau keringat pada kulit Anda. Antiperspirant dianggap sebagai bahan kimia yang mengurangi berkeringat. Selalu siap antiperspirant yang banyak  mengandung deodoran, yang membantu untuk menutupi bau. Periksa produk yang Anda gunakan untuk memastikan mengandung antiperspirant. Sabun susu naraya memiliki kandungan bahan menghilangkan bau badan.
  • Pastikan ketiak Anda kering. Bakteri memiliki waktu yang sulit berkembang biak di daerah kering tubuh.
  • Cobalah larutan hidrogen peroksida dan air untuk melawan bau badan. Gunakan 1 sendok teh peroksida (3%) untuk 1 cangkir (8 ons) air. Lap ini pada daerah yang terkena dampak (ketiak, kaki, pangkal paha) dengan kain lap. Ini dapat membantu menghancurkan beberapa bakteri yang menciptakan bau.
  • Jika keluar keringat setelah bekerja atau berolah raga, itu adalah  penyebab bau badan. Cuci pakaian olahraga Anda sesering mungkin. Pakaian olahraga berkeringat adalah tempat bakteri berkembang biak.
  • Mengubah diet Anda. Terkadang, makanan berlemak, minyak, atau makanan yang berbau tajam seperti bawang putih, kari, dan bawang, bisa merembes melalui pori-pori Anda dan menyebabkan bau badan (selalu menemui dokter atau ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan yang drastis).
  • Jika Anda memiliki keringat berlebihan (disebut hiperhidrosis), berbicara dengan dokter Anda. Ada beberapa pilihan pengobatan bagi mereka dengan keringat yang lebih parah yang menginginkan pengobatan yang lebih agresif. Juga, masalah medis tertentu dapat menyebabkan keringat berlebihan. Dokter dapat membuat diagnosis dan resep pengobatan.
  • Mencukur ketiak secara rutin akan membantu mencegah akumulasi bakteri dan dapat mengurangi keringat dan bau.

Informasi berharga dari Sabun Susu Naraya Milk Soap.

1 komentar:

Ramuan Pelancar haid mengatakan...

sangat menarik dan informatif. sukses selalu dan salam kenal ya gan...

Posting Komentar