sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 24 Juni 2012

Cara Menghilangkan Bintik-bintik Hitam Wajah


Cara Menghilangkan Bintik-bintik Hitam Wajah 

Bintik hitam di wajah adalah bintik hitam pada kulit akibat sengatan sinar matahari terlalu banyak. Mereka biasanya muncul pada wajah, dada, punggung tangan, lengan, kaki dan bahu. Bintik-bintik penuaan biasanya terjadi di kemudian hari, tetapi dapat muncul pada orang muda yang sering terkena akses sinar matahari langsung. Bintik-bintik penuaan dapat dicegah, dipudarkan atau dihapus.

Ikuti langkah-langkah menghilangkan bintik hitam di wajah dengan cepat di bawah ini:

  • Jauhi sinar matahari atau menggunakan tabir surya untuk mencegah bintik-bintik penuaan lebih pada wajah dan untuk menjaga bintik-bintik penuaan arus dari gelap.
  • Gunakan larutan pemutih, seperti hidrokuinon, di wajah. Gunakan hydroquinone pada kulit yang segar, bukan kulit gelap. Oleskan bintik-bintik penuaan pada wajah setiap malam. Mintalah resep dari dokter atau dokter kulit untuk hydroquinone.
  • Mintalah resep untuk alpha hydroxy acid gel, beta hydroxy acid gel atau Retin A dari dokter kulit Anda. Oleskan gel atau Retin A ke wajah Anda setiap malam, menutupi bintik-bintik penuaan. Tetaplah pada rejimen setiap malam selama enam bulan dan melihat meringankan bintik-bintik usia yang besar dan menghilangnya bintik-bintik kecil.
  • Coba alpha hydroxy acid peel, yang melibatkan menerapkan asam ringan pada wajah dan kemudian memungkinkan kulit untuk menyembuhkan. Mengharapkan kulit memudar bintik-bintik penuaan.
  • Datanglah ke dokter kulit Anda untuk secara permanen menghapus bintik-bintik penuaan. Bersiaplah untuk tindakan menggunakan pisau bedah untuk memotong bintik hitam wajah dengan menggunakan jarum listrik atau menggunakan laser untuk menghapusnya. 

Sebagai pelengkap terapi anda, gunakanlah sabun susu Naraya Milk Soap secara teratur di wajah cantik anda. Ini adalah sabun kecantikan untuk wajah dan seluruh badan anda. Sabun penghilang bau badan ini juga sangat efektif memberikan kelembutan dan kelembaban kulit anda sepanjang hari.

1 komentar:

obat pembesar payudara herbal mengatakan...

gurih..

Posting Komentar