sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Senin, 11 Juni 2012

Sabun Penghilang Bau Badan

Naraya Milk Soap adalah sabun susu plus madu dan zaitun yang sangat ampuh dalam menghilangkan bau badan. Komposisi bahan-bahan pembersih alami dari sabun ini sudah terbukti mampu memberikan kelembutan dan mencerahkan kulit.

Mari kita mempelajari asal muasal bau badan pada manusia. Berikan sabun penghilang bau badan yang tepat untuk mengatasi permasalahan anda.

Normalkah Bau Badanku?
Para remaja sering memperhatikan bau badan. Bromhidrosis (kata lain untuk bau badan) terjadi pada masa pubertas karena hormon yang disebut androgen meningkat. Hormon-hormon ini tidak aktif sampai pubertas, bau badan bukan masalah ketika kita masih kecil.

Sejatinya keringat sendiri hampir tidak berbau, bakteri menggunakannya sebagai tempat berkembang biak dan bertambah banyak dengan cepat. Apa Anda mencium adalah produk yang berhubungan dengan kerusakan bakteri protein keratin pada permukaan kulit Anda. Kedengarannya menjijikkan, bukan? Kapur itu sampai suatu fakta kehidupan yang tidak menyenangkan!


Ketika Anda bekerja atau bergerak dalam udara panas atau matahari, tubuh Anda memproduksi keringat. Berkeringat adalah cara tubuh untuk mengatur suhu. Ketika keringat bertemu bakteri di permukaan kulit Anda, menghasilkan bau. Bau itulah yang kita sebut bau badan (atau BO untuk pendek).

Naraya milk soap adalah sabun yang bisa menghilangkan bau badan, bau keringat dan bau kaki anda.

Kaki Juga Bisa Berbau
Sementara bau badan biasanya dikaitkan dengan bagian ketiak, bakteri juga dapat menghasilkan bau di selangkangan, daerah anus, paha atas, dan kaki, di antara tempat-tempat lain. Seksama mencuci kulit Anda dengan kain basah dan sabun - terutama yang daerah rawan berkeringat - dapat membantu mencegah bau badan.

Ingat bahwa bau kaki juga dapat menyebabkan sepatu bau. Mengobati sepatu dengan pewangi over-the-counter dapat membantu. Juga, mengenakan tebal, kaus kaki penyerap jika Anda bisa.

Dapatkan informasi sabun susu Naraya melalui kontak SMS 081317067744. Kami dengan senang hati melayani pemesanan dan pengiriman sabun penghilang bau badan untuk kebutuhan anda.

1 komentar:

Sepeda mengatakan...

Thx infonya

Posting Komentar