sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 20 Januari 2013

Obat Jerawat Alami Pancen Oye

Saat ini kita sudah mengenal obat jerawat alami yang benar-benar ampuh dalam menghilangkan jerawat wajah. Ini adalah rekomendasi terbaru terkait dengan obat jerawat herbal yang berhasil diformulasikan menjadi suplemen yang terbukti efektif. Untuk jerawat remaja maupun dewasa yang pemicunya berasal dari hormon atau fluktuasi siklus wanita, obat ini menenangkan anda karena mampu bekerja dengan baik dalam tugasnya membuat halus wajah anda.

Jerawat pada orang dewasa berbeda dari jerawat pada masa remaja Anda, baik dalam bagaimana ia muncul dan bagaimana mereka disembuhkan. Pada remaja, sebagian besar Anda akan melihat ratusan atau ribuan benjolan kecil, komedo, butir putih pada kulit wajah, terutama dahi, bersama dengan kista sesekali di dada dan punggung. Itu karena kulit remaja cenderung menjadi sedikit lengket dan mereka lebih mungkin dibandingkan orang dewasa untuk mendapatkan pori-pori tersumbat.

Pada orang dewasa, jerawat lebih cenderung muncul pada bagian bawah wajah, terutama di sekitar mulut dan rahang. Biasanya nodul lebih dalam atau papula merah di daerah wajah. Para benjolan kecil jerawat remaja masih bisa terjadi di masa dewasa, tapi secara umum jauh berkurang.

Ketika anda mencari obat jerawat yang alami, kami dengan senang hati membantu anda menyediakan aneka perawatan obat jerawat alami yang efektif dan pancen oye.

*Silahkan membaca artikel terkait sabun jerawat alami.

2 komentar:

168sdbet mengatakan...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

kunjungi web kami untuk menambah ilmu
www.168sdbet.com
terima kasih

iing purnamasari mengatakan...

saya iing mengucapkan banyak terimakasih atas semua artikel2 yang sangat bermanfaat ini.

Posting Komentar