sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Minggu, 01 Mei 2011

Mencari Sabun Muka Yang Bagus

Mencari Sabun Muka Yang Bagus harus anda dapatkan sekarang juga!

Membeli sabun wajah yang tepat bisa menjadi tugas yang panjang dan sulit, dengan marjin besar untuk kesalahan. Seperti setiap orang memiliki kulit yang berbeda, tidak setiap produk akan sesuai dengan setiap orang. Mencari orang yang tepat untuk Anda akan membutuhkan waktu dan kesabaran tetapi kulit yang nyaman dan sehat akan memiliki usaha layak.

Putuskan berapa banyak anda berencana untuk menghabiskan. Harga sabun wajah dapat bervariasi mulai dari sepuluh ribu hingga dua puluh ribu rupiah dari anggaran berkisar diskon untuk merek-merek desainer high-end. Anggaran Anda juga akan menentukan toko dan website untuk melihat, karena beberapa adalah banyak lebih mahal daripada yang lain.

Pilih sabun yang dirancang untuk jenis kulit dan kebutuhan Anda. Obat, anti penuaan atau terutama untuk kulit berminyak, ada produk yang tersedia untuk setiap jenis kulit. Jika Anda tidak yakin apa jenis kulit yang Anda miliki, membaca deskripsi produk atau meminta seorang spesialis untuk memberikan tes.

Meminta nasihat dari para ahli kulit berkualitas. Di toko-toko besar banyak terdapat asisten terlatih yang dapat membuat rekomendasi untuk sabun wajah Anda atau rutinitas perawatan kulit secara keseluruhan. Anda kemudian akan dapat menemukan pencocokan sama persis untuk kebutuhan pribadi Anda.

Lihat review produk dan rekomendasi sebelum Anda membeli (lihat Sumberdaya). Ini akan memberitahu Anda tahu mana produk untuk menghindari dan mana yang paling dinilai tinggi untuk jenis kulit tertentu atau bidang masalah.

Cari kesepakatan terbaik dengan membandingkan harga yang berbeda. Periksa bahwa produk tersebut adalah sama dan bahwa pertandingan berat badan atau kuantitas. Tanyakan diskon produk tentang multi, yang menyimpan banyak kosmetik menawarkan dan mengambil keuntungan dari penjualan musiman dan promosi.

Sabun Naraya Milk Soap adalah tepat bagi anda yang mencari sabun muka yang bagus karena bahan alaminya memiliki khasiat membersihkan dan memutihkan muka tanpa kekhawatiran. Jangan melupakan sabun zaitun alami jika anda memang menginginkannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ... trims atas infonya
http://adf.ly/JWHnb

Posting Komentar