sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Senin, 22 Agustus 2011

Naraya Milk Soap Produk Bermanfaat Asli Indonesia

Berawal dari peternakan sapi perah terbesar Indonesia di Bogor, pendiri CV Glorius memulai usaha. Susu sapi yang melimpah saat itu hanya diserap oleh perusahaan pengolahan susu dengan harga yang telah mereka tentukan. Kami pun berfikir untuk mengolah susu sapi murni ini menjadi suatu produk yang memiliki nilai tambah ekonomis tinggi, dan dapat menjadi peluang usaha kepada banyak orang.

Tahun 1987 kami mendapat kesempatan mengikuti pendidikan teknologi pengolahan susu sapi yang diadakan oleh Food and Agriculture Organization of the United Nations, dari sana kami mendapatkan beberapa alternatif pengolahan susu sapi murni diantaranya : mengolah susu menjadi keju, mentega, dan sabun. Pilihan pun jatuh kepada sabun dengan pertimbangan teknologi yang digunakan sederhana, investasi yang terjangkau, serta pangsa pasar sabun yang luas di Indonesia.

Berbekal formula pembuatan sabun dengan bahan dasar susu sapi murni, zaitun dan madu yang diajarkan oleh salah seorang instruktur yang berasal dari Selandia Baru, kami mencoba membuat sabun dengan bahan dasar Susu Sapi murni untuk konsumsi sendiri. Setelah beberapa lama kami menggunakan sabun susu sapi produksi sendiri, banyak manfaat nyata yang diperoleh dengan menggunakan sabun susu ini, antara lain, flek hitam pada wajah yang berangsur-angsur berkurang, kerutan pada ujung mata yang berkurang, kulit wajah terasa kencang tapi tetap kenyal, kulit seluruh tubuhpun terasa lebih bersih dan lembab tapi tidak berminyak.

Setelah merasakan manfaat dari sabun susu sapi buatan sendiri, kami mulai memberikan secara gratis kepada kalangan terbatas terutama keluarga dan teman-teman untuk mencoba dan merasakan manfaat dari sabun susu sapi ini. Hasilnya, Alhamdulillah semua merespons positif manfaat sabun susu sapi ini.

Setelah yakin akan kualitasnya, kami mulai memproduksi dengan skala rumah tangga dan memasarkan sabun susu sapi produksi sendiri ini dengan cara penjualan langsung door to door. Merk yang kami gunakan saat itu adalah Milk Soap.

Seiring perkembangan permintaan, kami pun mulai mengurus legalitas produk kami, dimulai dari izin produksi kosmetik dari Departemen Kesehatan, pendaftaran merk, sertifikat halal dari MUI, dan yang terakhir izin edar dari BPOM, alhamdulillah dengan semangat dan keuletan semua dapat diselesaikan.
Bahkan Naraya Milk Soap telah mendapatkan Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011

Saat ini kami memproduksi dua merk sabun susu sapi, yaitu : NARAYA Milk Soap dan As'shyfa Milk Soap.

Sistem distribusi yang membedakan kedua merk tersebut, NARAYA Milk Soap, kami distribusikan dengan cara memberikan peluang usaha kepada siapa saja yang ingin menjadi distributor, syarat yang mudah dan minimal pembelian dan target penjualan yang terjangkau, kami buat sedemikian rupa agar dapat memberikan peluang bisnis kepada semua orang.
Sementara As'shyfa Milk Soap, memiliki jalur distribusi melalui www.gomandiri.com. Kedua jalur distribusi ini sama-sama memberdayakan banyak orang sebagai distibutor, agen, atau reseller sabun susu sapi, Insya ALLAH sedikit banyak kami memiliki andil dalam membuka peluang usaha kepada banyak orang dan memberikan manfaat kepada banyak orang sesuai dengan niat awal kami.

Beberapa konsumen Naraya Milk Soap telah menceritakan testimoninya kepada kami, bisa anda lihat di halaman testimoni.

5 komentar:

preeti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
preeti mengatakan...

Milk is beneficial to make stronger our bones. As milk is a good source of calcium.

Regards: Total Knee Replacement Surgery

clear mengatakan...

Milk is good for health. For glowing skin its also beneficial more.

Regards: Nail Fungus Cure

Anonim mengatakan...

sabunya memang bagus sejak pake naraya, muka saya jadi gak jerawatan juga kelihatan tmbah bersih.awalnya saya beli ditetangga 15rb perbiji tpi setelah saya cari di internet akhirnya saya menemukan penjual aslinya deh ^^, makasi buat sabunya yang bgs bgt n bantu muka saya jadi gk jerawatan

Anonim mengatakan...

gimana caranya jadi agen???

Posting Komentar