sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Kamis, 09 Februari 2012

Sabun Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak

sabun susu

Mungkin anda mengusap bagian tepi hidung dengan jari dan mendapati tangan anda jemari anda berminyak. Itulah tandanya bahwa kulit wajah anda berminyak. Anda perlu sabun yang cocok untuk kulit berminyak.

Ada beberapa alasan sebagai penyebab kulit berminyak. Jika ada seseorang yang memiliki kulit berminyak, makan ini akan menurun kepada anak-anak, ini adalah alasan dari faktor genetika. Penyebab lain adalah karena masalah hormonal. Sebagai contoh, selama kehamilan, sebelum bulan-bulan mendatang dan kematangan seksual, orang cenderung untuk kulit berminyak. Penyebab kulit berminyak juga tergantung pada jenis makanan. Orang yang makan makanan berlemak tinggi, manis dan mengandung banyak garam dan minyak akan kelebihan lemak dalam tubuh, membuat kulit berminyak. Oleh karena itu, untuk menjaga pola makan dan menghindari makanan yang bisa menyebabkan lemak untuk mengatasi kulit berminyak.

sabun susu sapi

Untuk mengatasi kulit berminyak dan kulit wajah berjerawat, gunakan produk perawatan sabun yang tidak mengandung minyak, yang digunakan oleh krim kelembaban, bubuk dan produk lainnya, bebas minyak. Salah dalam memilih produk untuk perawatan kulit dapat menyebabkan kulit berminyak. Bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, alpukat, seledri, air matang dan masker bengkoang mentimun juga cocok untuk membersihkan dan melembabkan kulit tanpa menghilangkan semua minyak.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh sebuah institusi kecantikan kulit di Amerika Serikat (Academy of Dermatology) mengatakan bahwa jerawat tidak disebabkan oleh makanan. Tidak ada makanan yang secara signifikan dapat menimbulkan jerawat, tetapi ternyata sebuah hasil studi kasus yang terbaru, membuktikan hal yang bertolak belakang. Para pakar peneliti menemukan bahwa makanan yang mengandung kadar gula dan kadar karbo hidrat yang tinggi memiliki pengaruh yang cukup besar dalam menimbulkan jerawat.

Sabun susu Naraya Milk Soap adalah sabun terbaik untuk mengurangi kulit berminyak dan juga bagus untuk kulit yang berjerawat. Sabun susu alami ini akan terasa kesat bersin dengan pembersih alaminya, yaitu susu, minyak zaitun dan madu.

1 komentar:

@miza mengatakan...

ini bisa untuk ibu hamil ga? saya sejak hamil muka saya jadi tambah jerawatan dan setelah kering, bekasnya jadi noda hitam banyak sekali.

Posting Komentar