sabun susu sapi

NARAYA Milk Soap

Sabun Susu Sapi untuk Perawatan Kulit Wajah & Badan

Netto 80gram
DEPKES RI HK.07.IKOS/I/627/2008
POM CA 18100504101
Sertifikat Halal MUI No. 01151041440609
Sertifikat Merek dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor pendaftaran IDM 000301685, tanggal pendaftaran merek 5 April 2011
Bahan-bahan alami :
Susu Sapi, Minyak Zaitun & Madu
COCOK UNTUK SEGALA JENIS KULIT

HARGA PALING MURAH: Rp60.000,-/6 buah
Rp120.000 Rp100.000,-/lusin
Rp1.000.000 untuk 12 lusin
Membuka kesempatan menjadi AGEN dan PENGECER di seluruh Indonesia

Informasi:
Icha: Telpon/SMS 021-99334627

Sabtu, 07 Mei 2011

Sabun Muka Untuk Anda

Jika anda sedang mencari sabun muka yang bagus, maka Naraya Milk Soap adalah pilihan terbaik.
Berikut ini kami berikan informasi mengenai perawatan yang cocok untuk wajah dan tubuh anda.

Mungkin Anda sudah memiliki pengalaman seumur hidup anda. Anda bisa jadi menggunakan lotion populer di kulit wajah selama berminggu-minggu sebelum menyadari bahwa pori-pori wajah tersumbat dia, menyebabkan wabah jerawat penuh. Anda merasa lega untuk belajar bagaimana untuk membersihkan kulitnya efektif, dan sekarang menggunakan pelembab untuk kulit kering-nya yang tidak memicu timbulnya jerawat.

Apa Jenis Kulit Anda?
Sebelum Anda dapat merawat kulit Anda dan tetap sehat, Anda perlu mengidentifikasi jenis kulit Anda. Empat jenis utama kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi:

1. Perawatan Kulit Normal
Kulit normal memiliki warna kulit bahkan, halus, tekstur yang lembut, dan tidak ada noda terlihat, bintik-bintik merah, atau patch keripik. Pori-pori hampir tidak terlihat, dan permukaan kulit tidak berminyak dan tidak kering. kulit normal memiliki beberapa ketidaksempurnaan karena jumlah seimbang air dan minyak dan sirkulasi darah yang baik.

Jika kulit Anda normal, mencuci muka dua sampai tiga kali setiap hari, dengan pembersih ringan atau sabun biasa dan air, untuk menghilangkan kotoran dan keringat.

2. Perawatan Kulit Kering
Kulit kering kusam, kasar, bersisik, dan gatal, dengan hampir tak terlihat pori-pori. Kulit kering biasanya disebabkan oleh abnormal penumpahan sel dari lapisan luar kulit. Dalam situasi normal, pelumas dari minyak alami tubuh membantu mencegah hilangnya air dari kulit.

Jika Anda memiliki kulit kering, mencuci muka setiap hari dengan pembersih ringan. Ini akan membantu mencegah kulit Anda dari menjadi kering. Melembabkan dengan non-wangi, non-alkohol yang mengandung lotion setelah mencuci.

Juga, batas mandi sangat panas, suhu tinggi, dan kelembaban rendah, yang merampas kelembaban kulit Anda. Bahkan dengan menggunakan sabun dan berlebihan mencuci atau menggosok dari kekeringan kulit meningkat. Banyak remaja memiliki kulit kering selama bulan-bulan musim dingin, dengan kelembaban rendah dan pemanas angkatan panas, udara kering ke kamar tertutup.

Jika kulit Anda sangat kering, mandi hangat selama sekitar 20 menit. Hindari menggunakan sabun atau produk pengeringan lainnya. Ketika Anda keluar dari bak mandi, tepuk tubuh Anda kering, kemudian gosok minyak mineral (ditemukan di sebagian besar supermarket dan toko obat) atau lotion, non-wangi non-alkohol seluruh kulit Anda. Tepuk kulit Anda kering lagi. Minyak atau lotion membantu untuk mengunci kelembaban penyembuhan, menjaga kulit lentur dan lembut.

3. Perawatan Kulit Berminyak
Kulit berminyak adalah kulit rawan jerawat dengan membuka pori-pori, sebuah kulit mengkilap, komedo, dan jerawat. Karena hormon mempengaruhi produksi minyak, apa saja yang mempengaruhi kadar hormon Anda dapat mempengaruhi kulit Anda. Beberapa ahli percaya bahwa stres, seperti dari ujian, dapat memicu wabah jerawat. Banyak remaja tahu bahwa jerawat itu sendiri menciptakan tambah stres!

Untuk menjaga kulit berminyak bersih, mencuci muka tiga kali sehari dengan sabun susu dan air. Jika Anda perlu membersihkan wajah Anda di sekolah, gunakan pad pembersihan over-the-counter yang membantu melarutkan minyak dan menghilangkan kelebihan kotoran dari permukaan kulit.

Jika Anda memiliki jerawat, pernah mengeluarkan atau menekan mereka, yang dapat menyebar peradangan dan memperburuk jerawat.

Gunakan produk kosmetik dan wajah lain yang "noncomedogenic," yang berarti mereka tidak menyumbat pores. Jaga rambut dari wajah Anda, dan mencuci rambut setiap hari untuk mengurangi minyak.

4. Normal / Kombinasi Perawatan Kulit
Dengan normal / kulit kombinasi, Anda mungkin memiliki berminyak "T-Zone" (dahi, hidung, dan dagu) dan kulit kering di tempat lain. Pori-pori di wajah Anda yang besar, dan kulit cenderung memiliki komedo.

Normal / kulit kombinasi dapat berupa terlalu kering atau terlalu berminyak, sedangkan pipi mungkin tampak kasar. Tergantung pada waktu tahun, dan kekeringan sifat manis mulut bisa berubah juga. Kulit biasanya kering saat cuaca dingin.

Jika Anda memiliki normal / kulit kombinasi, sabun muka bisa dipakai dua atau tiga kali sehari dengan air untuk menghilangkan kelebihan minyak. Melembabkan daerah kering, tetapi tidak area yang berminyak.

Naraya Milk Soap adalah juga sabun zaitun yang bisa memelihara kecantikan wajah anda.

0 komentar:

Posting Komentar